Plants vs Zombies Heroes MOD APK Terbaru v1.8.23 Hack (Unlimited Turn + Sun/HP)



Plants vs Zombies Heroes MOD APK Terbaru v1.8.23 Hack (Unlimited Turn + Sun/HP)


Plants vs Zombies Heroes MOD APK Terbaru v1.8.23 Hack (Unlimited Turn + Sun/HP)

Free Download Plants vs Zombies Heroes MOD APK Terbaru v1.8.23 Hack (Unlimited Turn + Sun/HP) | Hallo guys, gimana kabarnya hari ini? semoga masih keadaan sehat wal'afiat ya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game android terbaru kepada kalian semua, dengan kualitas grafis dan gameplay yang keren dan sangat unik, nama game android tersebut adalah Plants vs Zombies Heroes MOD APK. Pertarungan antra Plants vs Zombie memang tak dapat terhindarkan lagi karena memang sudah di takdirkan sejak dahulu kala, terbukti dari zaman ke zaman Plant dan zombie selalu bertarung mulai Plants vs Zombies 1 kemudian dilanjutkan dengan Plants vs Zombies 2 dan masih berlanjut dengan Plants vs Zombies Warfare Park 2, sampai kinipun Plant vs Zombies masih terus belanjut yaitu dengan Plants vs Zombie TM Heroes.

Plants vs Zombies Heroes MOD APK Terbaru v1.8.23 Hack (Unlimited Turn + Sun/HP) - Untuk pertama kalinya di Smarthpone, Anda dapat bermain Game Android sebagai tanaman atau zombie karena tidak ada yang salah dari keduanya karena mereka berjalan di atas tujuan mereka, dimana yang satu menjadi zombie dan yang satunya lagi menjadi tanaman. Untuk itu jadi apa saja terserah kita yang penting untuk sebuah tujuan. Kumpulkanlah Heroes yang memiliki kekuatan super yang akan kita gunakan di dalam pertempuran utama. Lakukanlah perjalanan untuk menemukan kekuatan dan karakter yang baru. Yang nantinya akan kita gunakan untuk menghadapi lawan yang kuat di sepanjang perjalanan kita.

Screenshot :


Plants vs Zombies Heroes Plants vs Zombies Heroes

Plants vs Zombies Heroes  Plants vs Zombies Heroes


MENGUMPULKAN HEROESMU
Temukan setiap hero dengan kekuatan super supaya dapat menjadi inti di dalam strategi yang kita buat. Pilih 20 Tanaman unik dan Zombie Heroes dan bukalah kekuatan super mereka. Terdapat banyak sekali jenis tanaman yang memiliki senjata rahasia yang dapat kamu guakan.

BENTUK TIM KAMU
Setiap pahlawan membutuhkan teman atau yang biasa disebut kru, Supaya kamu memiliki kekuatan dan keahlian yang beragam. Ada ratusan tanaman baru yang dapat kamu kumpulkan, kemudian rangcanglah strategy yang berbeda yang sesuai dengan rekan-rekanmu sehingga tercipta combo yang mematikan. Jika masih belum ahli dalam memilih taman, Anda bisa menggunakan Auto Team-Builder untuk dapat segera membuat tim kamu, dan secara otomatis meng-upgrade tim kamu untuk mengumpulkan karaktr baru.

GO ON ADVENTURES
Berjalan melewati alam semesta dari Plant vs Zombies Heroes karena setiap pertempuran akan membawamu ke tempat yang lebih jauh. Terdapat Encounter bos yang memiliki kekuatan dan kemampuan yang misterius yang akan menghadang perjalan kita, Namun jika kita mengalahkannya maka kita akan mendapatkan hadiah legendaris.

Plants vs Zombies Heroes Mod :
  • Sun increases when spent inside battle.
  • Our turn and enemy turn are unlimited, but our chance to win is still big.
  • Tested campaign level 3 and HQ level 2.
  • This game is offline, but to open shop internet is required.



Yang Baru :
  • Perbaikan dari segi Tampilan dan Grafis-nya supaya pertempuran menjadi semakin menyenangkan.
  • Versi akan selalu di Update untuk memperbaiki kualitas

Cara Instal :
  1. Download Plants vs Zombie Heroes Mod Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal File apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Plants vs Zombies Heroes MOD APK Terbaru v1.8.23 Hack (Unlimited Turn + Sun/HP).


0 Response to "Plants vs Zombies Heroes MOD APK Terbaru v1.8.23 Hack (Unlimited Turn + Sun/HP)"

Posting Komentar