Counter Strike MOD Point Blank APK Terbaru for Android



Counter Strike MOD Point Blank APK Terbaru for Android


Counter Strike MOD Point Blank APK Terbaru for Android

Download Counter Strike MOD Point Blank APK Terbaru for Android Gratis | Hallo apa kabar para sahabat adeandroids dimanapun anda berada, Ayo kita sekarang bermain Counter Strike yang sangat mengagumkan. Banyak waktu terbuang untuk melewati setiap misi yang diberikan di dalam bermain ini namun untuk saat ini kita tidak perlu berusasah-susah lagi karena disini saya sudah menyediakan Counter Strike untuk android versi MOD legendaris. Ini pertama kalinya hadir didalam smartphone android jadi sebaiknya anda jangan ketinggalan karena teman-teman anda sudah banyak yang memainkannya lho, Jika kita sebelumnya mengenal counter strike terbaru hanya ada di dalam permainan pc atau laptop tapi spesial untuk anda kami disini menghadirkannya dalam versi mobile sehingga kita bisa menggunakannya di HP Android teman-teman semuanya.

Counter Strike untuk android ini di buat atas dasar untuk membantu para teman-teman semuanya yang mengalami kesusahan ketika memaikan game counter strike karena terdapat misi-misi yang sangat sulit untuk diselesaikan sehingga kita membutuhkan tenaga, pikiran dan waktu yang ekstra untuk dapat menyelesaikannya. Nah berangkat dari latar belakang tersebut akhirnya muncul Game Android counter strike MOD Terbaru. Dengan Game Counter Strike mod ini anda dapat mengatur peluru (Unlimited Ammo) dan nyawa anda menjadi tidak terbatas.


Description :


We should express this now: Counter-Strike is great. Numerous a hour has been squandered passed playing the unbelievable first-individual shooter mod for Half-Life, and now significantly more hours can be whiled away, as the diversion has come to Android. 

A sly designer with a preference for wistfulness has effectively ported Counter-Strike 1.6 to Android. There's nothing official about this diversion showing up on Android, so don't expect any backing from Steam if things get odd, however you need to respect the reality the first amusement was ported to versatile by only one person.


Screenshot :


Counter Strike MOD Point Blank APK Terbaru Android


Fitur Mod Yang baru di Versi 1.3 CSPB:
  • New Weapon Shop Beta Tampilan Menu Buy Bulat
  • Tampilan Selec Karakter Baru
  • Fix Little Bot
  • Bot Dengan Nickname
  • New Chat Text
  • Waypoint
  • New Map/Lokasi layaknya game Pointblank
  • Karakter Seperti PointBlank Mod
  • Senjata Seperti PB
  • And More
Link Download



Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat menggunakan Game Android Terbaru yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Download Counter Strike MOD Point Blank APK Terbaru for Android.


0 Response to "Counter Strike MOD Point Blank APK Terbaru for Android"

Posting Komentar