Download Game Ultimate Ninja Blazing APK Terbaru Gratis 2016



Download Game Ultimate Ninja Blazing APK Terbaru Gratis 2016


Ultimate Ninja Blazing APK Terbaru 2016

Download Game Ultimate Ninja Blazing APK Terbaru Gratis 2016 - Hallo para sahabat adeandroids dimanapun anda berada, jangan lupa senyum hari ini karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi mengenai Game Android Terbaru yaitu Game Ultimate Ninja Blazing APK Terbaru 2016 yang merupakan game petualangan terbaru yang saat ini sedang populuer di kalangan para gamers di seluruh dunia khususnya diindonesia. Untuk lebih jelasnya mengenai tampilan dan fitur-fiturnya mari kita simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Deskripsi Ultimate Ninja Blazing

Permainan NARUTO SHIPPUDEN terbaru! Ambilahlah bagian di dalam formasi pertempuran shinobi yang ada pada permainan mobile pertama dari serial Ultimate Ninja!

Game Ikhtisar

Pembentukan formasi pertempuran semua Shinobi baru:
Pembentukan formasi Shinobi adalah suatu pertempuran strategis yang dapat dinikmati dengan kontrol intuitif! Melepaskan kombinasi serangan dengan sekutu! Selain itu, jika Anda berada dekat dengan sekutu, bidang keahlian mereka akan mengaktifkan dan Anda dapat mengubah air pasang surut pertempuran dalam mendukung Anda! Namun, pastikan sekutu tidak dikelompokkan bersama terlalu banyak, atau musuh dapat menyebabkan Anda kesulitan dengan menyerang Anda sekaligus. Sambil menghindari kelompok hits dari musuh, bertujuan untuk melepaskan kuat kombinasi serangan untuk menyelesaikan misi Anda!

Ninjutsu beragam dari berbagai ninja:
Ninjutsu adalah kunci untuk pertempuran. Kisaran besar Ninjutsu ditawarkan dalam permainan. Mereka mulai dari Ninjutsu ofensif yang kuat, ke Ninjutsu yang dapat segel gerakan musuh! Beberapa karakter juga memiliki teknik rahasia yang bahkan lebih kuat!

Nikmati multiplayer dengan hingga 3 orang:
Setiap misi dapat dimainkan dengan hingga 3 orang di modus multiplayer. Sekutu diri dengan pemain online, dan mengambil berbagai misi!

Menampilkan cerita yang mengikuti NARUTO SHIPPUDEN:
Dalam modus cerita, Anda dapat kembali hidup petualangan Naruto. Adegan-adegan yang terkenal juga direkonstruksi dalam permainan, dan membuat pertempuran yang lebih intens!

Menantang pemain lain dalam Phantom Castle
Bersaing dengan pemain lain untuk poin terbanyak dan bertujuan untuk atas dalam "Phantom Castle," mode khusus yang hanya dapat diakses selama periode acara khusus. Mencatat banyak musuh yang menanti Anda saat Anda mendaki Phantom Castle!

OS direkomendasikan: Android 4.2 atau nanti

Disclaimer:
1) operasi tidak didukung untuk model dan versi OS selain yang direkomendasikan.
2) tergantung pada penggunaan Anda, mungkin ada kasus-kasus yang mana operasi tidak stabil bahkan dengan model direkomendasikan.

Screenshot :

Download Ultimate Ninja Blazing APK Terbaru 2016


Download Ultimate Ninja Blazing APK Terbaru 2016 Gratis

Download game Ultimate Ninja Blazing APK Terbaru 2016 Gratis

Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan Game Android Terbaru dan Terbaik ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Download Game Ultimate Ninja Blazing APK Terbaru Gratis 2016.


0 Response to "Download Game Ultimate Ninja Blazing APK Terbaru Gratis 2016"

Posting Komentar