Juragan Terminal v2.2 APK Terbaru (Original dan MOD APK)



Juragan Terminal v2.2 APK Terbaru (Original dan MOD APK)


Juragan Terminal v1.3 APK Terbaru (Original dan MOD APK)

Download Juragan Terminal v2.2 APK Terbaru (Original dan MOD APK) | Hallo para sahabat adeandroid yang baik hatinya, jangan lupa senyum hari ini karena seperti biasa pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Game Android Terbaru yang sangat popular dan masih hangat alias baru dirilis nama game tersebut adalah Juragan Terminal Terbaru. Masih ingat gak dengan Game Tahu bulat atau anda saat ini masih memainkan game tersebut??? Kepopuleran Game lokal tersebut sehingga membuat developernya memcoba untuk membuat game simulasi yang hampir mirip namun pastinya lebih keren dan menarik dengan sensasi yang pastinya tidak akan pernah anda rasakan sebelumnya.

Game Juragan Terminal ini dibuat oleh duo developer yaitu OWN Games dan Agate Studio yang bekerja sama untuk mengembangkan game android terbaru dan terbaik. Melalui Game Juragan Terminal ini mereka ingin kembali menyuguhkan Game yang Simple, Unik, Adiktif dan tentunya tidak lupa untuk menambahkan konten-konten yang menjadi ciri khas indonesia. Perlu kita ketahui bahwa sebenarnya game ini dibuat khusus untuk meramaikan agustusan atau hari kemerdekaan Rebupbik Indonesia yang ke-71. Sesuai dengan namanya kita akan memaikan peran sebagai seorang juragan terminal atau bahasa kerennya Manager lapangan terminal.

Juragan TerminalJuragan Terminal v1.3 APK Terbaru


Didalam geme Juragan Terminal ini kita akan berperan sebagai kenek dengan rambut kribo, baju tengkorak, jaket jeans lengan butun, dan kita akan memakai tas pinggang dengan tugas yang sangat berat yaitu mengatur distribusi penumpang agar setiap angkutan umum seperti angkot, bus, hingga roket luar angkasa terisi penuh dengan para penumpang. Inti dari permainan ini adalah kita harus memiliki kecepatan jari untuk melakukan tap pada layar smartphone sehingga semakin cepat kita melakukan tap maka semakin banyak pula penumpang yang akan kita peroleh dari angkutan yang kita atur.

Juragan Terminal v1.3 APK Terbaru Original


Selain itu kita juga dapat mengembangkan fasilitas di dalam terminal tempat kita bekerja supaya uang yang kita dapatkan semakin besar karena setiap upgrad fasilitas terminal yang kita lakukan sangat mempengaruhi besarnya uang yang kita dapatkan. Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang dapat kita upgrade : Gerbang Terminal, Toilet umum, Asisten Kenek, dan mempekerjakan para penjual asongan untuk meramaikan terminal kita, jadi semakin tinggi level dari fasilitas terminal yang kita miliki maka setoran kita akan semakin banyak.

Gimmick-gimmick yang lucu nan kecil semakin membuat game lokal ini memiliki ciri khas dari kearifan lokal indonesia. Karakter dari juraga terminal ini juga diciptakan semirip mungkin dengan aslinya ditambah lagi dengan celotehannya yang sangat khas misalnya seperti "Terussssss..terusssssss" dan "Masih muat bu satu lagi" yang terkaadang membuat kita tertawa sendiri mendengarnya. Ditambah lagi dengan pihak developer yang menambahkan detail-detail kecil yang sangat rinci yang tentunya tidak kalah menarik misalnya seperti seorang pemburu pokemon yang mendadak melewati terminal atau di langit atas terminal terlihat pahlawan gatot kaca yang sedang melintas. Wah game ini memang seru banget lho, rugi kalau gak nyobain. Apa lagi ukurannya yang sangat kecil sehingga membuat smartphone android anda tidak lemot dan ngos-ngosan.

Diambil dari kehidupan nyata, pada game juragan terminal ini anda juga akan menemui musim mudik yang terjadi setiap 300 detik waktu permainan dan tahukah apa artinya itu??? ya tentunya terminal anda akan diserbu oleh lonjkakan penumpang yang sangat drastis. Dalam musim mudik ini akan muncul Bonus Stage sehingga kita sebagai juragan terminal harus memaksimalkan untuk pendapatkan pon sebanyak mungkin.



Features :

  1. Variasi angkutan umum dari berbagai kota di Indonesia
  2. Musik dengan variasi instrumen Nusantara
  3. Berbagai karakter spesial, seperti EDHO ZELL, si Youtuber gokil, dan TAKO dari game Tahu Bulat!
  4. Achievement yang menantang!
  5. Global high score leaderboard!
  6. Variasi fasilitas terminal dengan visual dan efek unik
  7. Efek suara kenek dan terminal
  8. Bonus setoran dari berbagai objek dan karakter
  9. Musim Mudik memberikan setoran berlipat ganda


What's New :
  1. Tambahan 3 fasilitas baru: Lapak Koran, Papan Iklan #2, dan Tukang Cilok.
  2. Penambahan dan perbaikan visual
  3. Perbaikan achievement dan leaderboard
  4. Perbaikan bug dan error
  5. n.b. mohon maaf fitur Cloud Save karena masih perlu pengecekan tambahan maka kami tunda dulu penggunaannya


Cara Bermain Juragan Terminal :
  1. Tap di layar untuk menaikkan penumpang sebanyak-banyaknya!
  2. Gunakan setoran untuk meningkatkan kualitas angkutanmu!
  3. Gunakan setoran untuk membangun fasilitas terminalmu!
  4. Dapatkan bonus setoran dari berbagai fitur!
  5. Dapatkan setoran dari penumpang dan fasilitas terminalmu!


Link Download


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat menggunakan Game Android Terbaru dan Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Download Juragan Terminal v2.2 APK Terbaru (Original dan MOD APK) Full Features.


0 Response to "Juragan Terminal v2.2 APK Terbaru (Original dan MOD APK)"

Posting Komentar