Lords Mobile MOD APK v1.26 (Unlimited Money) Terbaru for Android



Lords Mobile MOD APK v1.26 (Unlimited Money) Terbaru for Android


Lords Mobile MOD APK v1.26 (Unlimited Money) Terbaru for Android

Download Lords Mobile MOD APK v1.26 (Unlimited Money) Terbaru for Android | Hallo sahabat adeandroid dimanapun anda berada, gimana kabarnya hari ini semoga kita tetap di beri kesehatan dan kekuatan dalam mejalani kehidupan di dunia ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Game Android Terbaru yaitu Lord Mobile Hack MOD APK android, di dalam game android ini anda akan bertempur di dalam dunia yang penuh dengan kekacauan namun anda perlu membangun sebuah kerajaan yang sangat megah, membuat pasukan serta melatihnya kemudian kita kamu akan menyerang kerajaan lain supaya kita menjadi lebih kuat dan mendominasi diantara kerajaan-kerajaan lainnya dan teruslah melangkah maju dan temukan serikat-serikat yang dapat anda jadikan sebagai patner untuk dapat menguasai secara total.

Selain itu Game Lord Mobile APK Hack ini memiliki fitur-fitur yang sangat menarik guys diantaranya adalah  kita dapat melawan jutaan pemain yang berada di seluruh dunia, Intai lawanmu untuk dapat menentukan stragtegi penyerangan yang sempurna, Tampilan 3D dengan grafik yang HD membuat game ini semakin menarik, untuk mendapatkan harta karun yang langka anda harus mengalahkan monster-monster yang muncul di peta, upgradelah bangunan anda, ciptakan teknologi baru, rutin melatih pasukan dan lakukanlah apa saja yang diperlukan untuk membangun dan mengembangkan kerajaan anda.

WHAT'S NEW
Wonder Espionage!
  • New Wonder feature [Relieve Commander] added. [Abandon] has been changed to [Withdraw]. More info can be found in the Conquest Troops Info section [i].
  • Added [Central Command] Technology to Academy. Once researched, [Edit Battalion] can be accessed in the Battle Hall.
  • Allied Troops in Reinforcements and Rallys can now be dismissed from the Battle Hall and the Conquest Troops Info interfaces.
  • Added a function to fix amount of troops trained at Barracks.


Screenshot:

Lords Mobile MOD APK v1.26 (Unlimited Money) TerbaruLords Mobile MOD APK v1.26 (Unlimited Money)

Lords Mobile MOD APK v1.26Lords Mobile MOD APK


Game Features

  1. Real-time, multiplayer strategy with RPG elements!
  2. Fight in PvP battles with millions of players around the world!
  3. Spy on your enemies to plan the perfect assault!
  4. Discover an epic world in stunning HD graphics and 3D battle views!
  5. Slay monsters on the world map to find rare treasures!
  6. Upgrade buildings, research technologies, train troops, and do whatever it takes to build and customize the ultimate empire!
  7. Lock your opponents' Heroes in Prison and make them pay for their release!
  8. Unite your allies in powerful Guilds to conquer the world!
  9. Play on multiple mobile phones and tablets anytime, anywhere, with anyone!


Link Download


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME PETUALANGAN ANDROID MOD yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Download Lords Mobile MOD APK v1.26 (Unlimited Money) Terbaru for Android.


0 Response to "Lords Mobile MOD APK v1.26 (Unlimited Money) Terbaru for Android"

Posting Komentar