Pokemon Go MOD APK v0.37.0 NO Root Terbaru 100% Work



Pokemon Go MOD APK v0.37.0 NO Root Terbaru 100% Work


Pokemon Go MOD APK v0.37.0 NO Root Unlimited 100% Work

Download Pokemon Go MOD APK v0.37.0 NO Root Unlimited 100% Work Terbaru 2016 | Hallo para sahabat adeandroids dimanapun anda berada, jangan lupa senyum hari ini karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Game Android Terbaik 2016 yaitu POKEMON GO Terbaru Update 2016, Namun Pokemon go yang saya bagikan kali ini sangat berbeda dengan pokemon pada umumnya karena disini saya yang akan membagikan adalah POKEMON GO MOD atau POKEMON GO yang sudah dimodifikasi sehingga memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan versi originalnya. Dengan adanya Pokemon Go MOD ini anda tidak perlu lagi susah-susah Mem Bot Pokemon karena bot tersebut sudah menjadi satu di dalam game android terbaru ini dan kamu hanya tinggal menjalankannya saja.

Pokemon Go MOD - Venusaur, Charizard, Blastoise, Pikachu dan banyak Pokémon lain telah ditemukan di planet bumi!. Sekarang adalah kesempatan Anda untuk menemukan dan menangkap Pokémon di sekitar Anda. Jadi Anda akan bergabung dengan salah satu dari tiga tim dan pertempuran untuk prestise dan kepemilikan Gyms dengan Pokémon Anda di sisi Anda.

Pokémon di luar sana, dan Anda perlu menemukan mereka. Saat Anda berjalan di sekitar lingkungan, smartphone Anda akan bergetar bila ada Pokémon terdekat. Mengambil tujuan dan melemparkan tertangkapnya... Anda harus tetap waspada, atau mungkin pergi!. Pokémon tertentu muncul di lingkungan asli mereka-mencari air-jenis Pokémon oleh danau dan Samudra. Kunjungi PokéStops, ditemukan di tempat-tempat seperti Museum, instalasi seni, sejarah spidol dan monumen, saham menarik pada bola Poké dan item yang membantu.

Penangkapan, penetasan, berkembang, dan lebih Seperti yang Anda naik level, Anda akan mampu menangkap Pokémon yang lebih kuat untuk menyelesaikan Pokédex Anda. Anda dapat menambahkan koleksi Anda oleh penetasan telur Pokémon berdasarkan jarak Anda berjalan. Membantu Anda Pokémon yang berevolusi dengan menangkap banyak dari jenis yang sama. Mengambil pertempuran Gym dan mempertahankan olahraga Anda Charmander Anda berkembang ke Charmeleon dan kemudian Charizard, Anda bisa perang bersama-sama untuk mengalahkan Gym dan menetapkan Anda Pokémon untuk mempertahankannya melawan semua pendatang.

Pokemon Go sudah berada pada versi tertingginya yaitu v0.37.0 Latest Version dan untuk aplikasi pendukung atau bot dari pokemon go ini memang sudah banyak beredar misalnya seperti PokeCrot, Pokemesh, Necrobot, dan Go Simulator yang saat ini banyak di gunakan oleh para pecinta Game Pokemon Go namun bot-bot tersebut memiliki kekurangan yaitu kita tidak dapat melihat secara langsung ketika proses pencarian dan penetasan para pokemon dan hal tersebut tentunya akan mengurangi keseruan ketika bermain. Nah dari latar belakang tersebut akhirnya muncullah Pokemon Go MOD yang dapat membantuk menyelesaikan masalah anda.

No Root Pokemon Go Hack menangkap Pokemon dan mengunjunig Pokestops tanpa keluar rumah. Disini saya akan membagikan cheat tentang pokemon go beserta cara penggunannya tanpa melakukan proses root dan juga tanpa proses yang sulit. Jadi anda dapat menangkap pokemon langsung dari dari dalam rumah dan mengunjungi semua pokestops dengan mudah dan tidak ribet.  Oke langsung saja kita simak tutorialnya di bawah ini.

Cara menggunakan Pokemon Go MOD APK

Petunjuk:
  1. Download aplikasi fakegps DISINI
  2. Menginstal aplikasi fakegps
  3. Sekarang Enable ponsel Anda di DEVELOPER OPTION dengan ke menu Setting > ABOUT PHONE dan tekan pada nomor berulang-ulang sampai Anda lihat pilihan Developer sekarang diaktifkan
  4. Setelah Developer diaktifkan lalu pilih MOCK LOCATIONS dan pilih FAKEGPS 
  5. Sekarang buka aplikasi fakeGps dan Cari lokasi Anda dimana Anda ingin mencari untuk pokemons. Setelah itu Tekan tanda merah lokasi dan pilih mulai Layanan GPS dan kemudian pilih ketiga pilihan pokemon go.
  6. Sekarang fakegps akan diminimalkan dan tombol joystick akan muncul. pokemon sekarang terbuka yang dilakukan pergi dan menikmatinya langsung dari rumah Anda. UNTUK LEBIH JELASNYA SILAHKAN LIHAT VIDEO BERIKUT INI.


Tips Anti-BAN!
  1. Kecepatan jangan sampai lebih dari 20 Kilometer per jam
  2. Jangan merubah lokasi Hingga lebih dari 10 KM atau anda akan mendapatkan Soft Banned


Video Pokemon Go APK


Link Download

Kami menyediakan lebih dari satu Server download karena untuk mengantisipasi Link error dan Link tidak sesuai dengan kontent yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Jadi kami sarankan Jika Server 1 tidak bisa maka gunakanlah Server 2, Begitu juga sebaliknya Jika Server 2 tidak bisa maka gunakanlah Server 1. Jika anda melakukan sesuai dengan apa yang kami sarankan maka anda tidak akan kebingungan dalam mendownload kontent ini.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat menggunakan Game Android Terbarik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Pokemon Go MOD APK v0.37.0 NO Root Unlimited 100% Work Terbaru 2016.


0 Response to "Pokemon Go MOD APK v0.37.0 NO Root Terbaru 100% Work"

Posting Komentar