Super Tank Wars APK Download v1.3.0 Terbaru



Super Tank Wars APK Download v1.3.0 Terbaru


Super Tank Wars APK Download v1.3.0 Terbaru

Free Download Super Tank War v1.3.0 APK Terbaru | Selamat malam para sahabat adeandroids dimanpun anda berada, di malam yang dingin dan sunyi ini saya akan membagikan sebuah game android terbaru kepada anda supaya malam anda menjadi tidak membosankan dan nama dari game tersebut adalah Super Tank Wars. Game APK Terbaru ini bergenre Arcade namun menggunakan Tank, di dalam game ini anda akan mengendarai sebuah tank kemudian anda akan melakukan petualangan ke seluruh dunia dan juga mengalahkan semua lawan anda.

Memang banyak sekali game dengan menggunakan kendaraan Tank namun ada yang masih menggunakan tampilan 2 dimensi, berbeda dengan Game Android Online Super Tank War v1.3.0 MOD APK yang sudah menggunakan tapilan 3D atau 3 dimensi sehingga terlihat sangat nyata ketika dimainkan, Selain itu Peta besar yang fantastik, beragam tank kuat modern yang disesuaikan yang memberikan Anda pilihan untuk merakit tangki dengan menara dipertukarkan atau armor dari tangki lainnya. Bekerjasama dengan teman atau roll solo mengemudi tangki Anda secara pribadi disesuaikan dengan menambahkan pada senjata super & pilihan paket 3 dukungan untuk membantu Anda dalam pertempuran!. menurut saya akan sangat rugi jika anda tidak memainkan game android terbaik ini.

GABUNG SEKARANG!
Maps yang sangat luar biasa, Anda dapat melawan musuh dengan berdampingan bersama teman-teman baik di jalan raya atau gurun yang tandus, menggunakan lingkungan sebagai perlindungan terbaik Anda.

PELEDAK TANK PERTEMPURAN
Melompat ke dalam tangki pertempuran, banyak pemain bisa mengambil tangki terbesar dengan memilih strategi yang paling cerdas. Anda dapat memilih untuk bermain dalam tiga mode permainan: Free-untuk-semua, tim dan PK.

MEMBANGUN TANK ANDA SENDIRI
Berbagai macam Tank kuat yang disediakan untuk para pemain, pemain bebas dapat menggabungkan Menara, Badan, dan warna, dan membangun tank favorit sendiri. Dalam upgrade sistem memungkinkan pemain untuk men-tweak tingkat api, gerakan dan lainnya.

Screenshot :
Super Tank Wars APK DownloadSuper Tank Wars APK

Game Android Super Tank WarsGame Android Super Tank Wars Terbaru

Super Tank Wars Fitur :

  • Bermain online dengan teman-teman atau melawan pemain dari seluruh dunia!
  • Pengguna dari platform telepon yang berbeda bermain dalam satu pertempuran bidang, permainan untuk semua pemain
  • Mudah dipelajari, intuitif kontrol layar sentuh
  • Beberapa kontrol model memilih cara favorit Anda untuk mengarahkan dan menembak tank
  • Dalam perkembangan sistem: banyak Tank untuk membuka dan menjelajahi
  • Kombinasi: banyak menara, tubuh, cat menggabungkan, membangun sebuah tangki dengan gaya Anda sendiri
  • Pilihan senjata super ganda: Selain tank, banyak super senjata seperti lama kisaran missle dan roket pistol Anda dapat membawa ke pertempuran.
  • Dalam perkembangan sistem: Tank banyak dan pengemudi untuk membuka, merakit, upgrade
  • Konstan update dan optimasi untuk berbagai perangkat
  • Bersaing dalam turnamen mingguan peringkat untuk memenangkan hadiah mengagumkan
  • Daftar peringkat global untuk driver tangki terbaik untuk bersaing dan menang hadiah terbaik


Link Download


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat menggunakan Game Android yang keren dan hot ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Download Super Tank Wars APK Download v1.3.0 Terbaru.


0 Response to "Super Tank Wars APK Download v1.3.0 Terbaru"

Posting Komentar