World Warfare MOD APK Terbaru v1.0.27 Hack (Unlimited Money + Coin)



World Warfare MOD APK Terbaru v1.0.27 Hack (Unlimited Money + Coin)


World Warfare MOD APK Terbaru v1.0.18 Hack (Unlimited Money + Coin)

Free Download World Warfare MOD APK Terbaru v1.0.27 Hack (Unlimited Money + Coin) | Hallo Guys di pagi yang cerah ini saya akan membagikan sebuah Game Strategy Perang Terbaru yaitu World Warfare APK. World Warfare adalah permainan strategi 3D di mana Anda akan memerintah beberapa pasukan unit darat, laut dan udara untuk pertempuran yang terinspirasi dari Perang Dunia II. Pasti sahabat semuanya sudah tau kan tentang Perang dunia II kan Guys??? Bagi yang belum mengetahuinya, disini saya akan menjelaskannya sedikit. PD II adalah sebuah perang yang melibatkan banyak negara besar didunia yang membentuk dua aliansi militer yang saling bertentangan yaitu mereka menamai diri mereka Sekutu dan Poros. Perang ini merupakan perang terluas dalam sejarah (Perang Global) yang melibatkan lebih dari 1000 Juta Orang.

Kembali ketopik, Game World Warfare MOD APK ini merupakan Game Online War 3D dan anda akan menjadi komanda yang akan mengatur pasukan anda, Membentuk group Anda sendiri dalam pertempuran PvP real-time ! Ratusan pemain simultan akan pertempuran untuk supremasi di peta strategis yang sangat besar . Melepaskan anjing-anjing perang dan uji keberanian Anda pada bidang pertempuran!. Ayo Guys buat pasukanmu, Ambil alih lah dunia ini kemudian jadilah pemimpin untuk menyatukan dunia ini.

The description of World Warfare

Administrator, it's a great opportunity to lead your troops! World Warfare MOD APK is a 3D system diversion where you charge land, ocean and air units in World War II propelled fights. Frame your own band of siblings and summon many units progressively PvP battle! Several concurrent players will fight for matchless quality in enormous key maps. Unleash the canines of war and test your backbone on the fields of fight!


Screenshot:

World Warfare APK Terbaru Games War StrategyWorld Warfare APK Terbaru Games

World Warfare APK TerbaruWorld Warfare APK


FITUR:
  • Membangun dan memperluas basis Anda menjadi benteng yang tangguh .
  • Melatih hingga 32 jenis unit darat, udara dan laut .
  • Keuntungan keunggulan dalam perang dengan meningkatkan infanteri Anda , tank , kapal induk , dan banyak lagi .
  • Aliansi Bentuk dan bergabung liga dan mengambil pemain di seluruh dunia .
  • Merencanakan serangan , upgrade , pertahanan , dan prioritas pembangunan . PIMPINPASUKAN ANDA UNTUK MENANG !

WHAT'S NEW
  1. Refactored the chat system, optimized laggy chatting remarkably.
  2. Removed the "Allied" tab from the battlefield chat.
  3. Added "League" tab into the battlefield chat.
  4. Added new currency called amethyst.
  5. Added more military officers.
  6. Added a dropdown at the resource transport interface.
  7. Enabled commanders to tell if a league mate is online by checking the league roster.
  8. Enabled commanders to load planes into a league mate’s aircraft carrier.


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan game war online free Terbaru yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download World Warfare MOD APK Terbaru v1.0.27 Hack (Unlimited Money + Coin).


0 Response to "World Warfare MOD APK Terbaru v1.0.27 Hack (Unlimited Money + Coin)"

Posting Komentar