Virtual City Playground MOD APK v1.20 Data Hack Unlimited Money + Gems



Virtual City Playground MOD APK v1.20 Data Hack Unlimited Money + Gems


Virtual City Playground MOD APK v1.20 Data Hack Unlimited Money + Gems

Free Download Virtual City Playground MOD APK v1.20 Data Hack Unlimited Money + Gems | Hallo apa kabar para sahabat adeandroids yang baik hatinya, seperti biasa pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game android terbaru yang saat ini sedang populer di kalangan masyarakat, nama game tersebut adalah Virtual City Playground MOD APK Data Unlimited Money + Gems, yang merupakan game simulasi yang sangat keren yang dapat di mainkan di hp android anda. Game yang di kembangkan oleh G5 Entertainment ini memiliki grafis dan alur certia yang menarik, didalam game Virtual City Playground MOD APK Data Unlimited Money + Gems ini kamu dapat membangun sebuah kota yang super megah yang di dalamnya terdiri dari rumah-rumah penduduk, tempat hiburan, wisata, industri serta taman kota yang dapat memperindah kotamu. Tentunya semua jenis bangunan yang saya sebutkan di atas dapat kalian tempatkan sesuai dengan keingian kalian. Untuk menambah wilayah kekuasaanmu, tentunya kamu haru membeli beberapa lahan kosong.

Virtual City Playground MOD APK Data Unlimited Money + Gems ini termasuk ke dalam permainan offline sehingga kita tidak membutuhkan koneksi internet untuk dapat memainkannya. Di versi terbaru ini kalian akan banyak mendapatkan kelebihan-kelebihan, karena game android ini sudah di modifikasi atau yang sering di sebut dengan game mod apk, jika pada versi originalnya kita harus mengumpulkan money atau uang yang banyak untuk dapat mengupgrade bangunan yang kamu miliki, namun berbeda hal dengan versi mod yang akan saya bagikan kali ini, yaitu unlimited money dan juga gems ( Free Shopping). Oke langsung saja kita simak informasi lengkapnya.

Screenshot:

Virtual City Playground MOD APK v1.20 Data Hack Unlimited Money + Gems

Virtual City Playground MOD APK v1.20 Data Hack Unlimited Money + Gems

Free Download Virtual City Playground MOD APK v1.20 Data Hack Unlimited Money + Gems


Hack Modded Info :
  • Unlimited Money + Gems (Free Shopping)

Virtual City Playground  Fitur Terbaru
  • Membangun tempat tinggal dan bangunan industri.
  • Pembuatan berbagai barang ritel dan mengantarkan mereka ke pusat perbelanjaan ramping dan menarik Anda.
  • Buatlah sebuah sistem angkutan massal untuk mengangkut penduduk kota untuk taman, bioskop, stadion dan banyak lagi.
  • Membuat hijau kota dan sehat dengan daur ulang sampah, menanam pohon, upgrade bangunan dan menambahkan rumah sakit dan stasiun api.
  • Reward senang, warga yang bertanggung jawab Anda dengan mengadakan acara-acara publik benar-benar spektakuler untuk mereka!
  • Ambil kota Anda untuk menjulang ketinggian baru! Membangun dirancang dengan baik Apartment Towers, Eco Skyscraper, sebuah Bandara, Stadion, sebuah kasino, sebuah Hangar, sebuah Ice Castle dan bahkan Shuttle Launch Pad.
Cara Instal :
  1. Download Virtual City Playground Mod Apk dan juga Data nya
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Instal Apk nya sampai selesai
  5. Copy folder com.g5e.virtualcitysb letakkan ke Android / Obb
  6. Mainkan Game nya
Video Cara Instal:

Link Download

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Virtual City Playground MOD APK v1.20 Data Hack Unlimited Money + Gems.


0 Response to "Virtual City Playground MOD APK v1.20 Data Hack Unlimited Money + Gems"

Posting Komentar