Bully: Anniversary Edition Apk+Data v1.0.0.14 for Android Terbaru



Bully: Anniversary Edition Apk+Data v1.0.0.14 for Android Terbaru


Bully: Anniversary Edition Apk+Data v1.0.0.14 for Android Terbaru

Free Download Bully: Anniversary Edition Apk+Data v1.0.0.14 for Android Terbaru | Hallo selamat Pagi guys, gimana kabarnya pada Pagi hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan ramai dimainkan oleh banyak kalangan di bulan Desember kali ini guys dan termasuk dalam game yang memiliki rating tinggi di google playstore dan juga termasuk dalam Game Premium yang maksutnya adalah berbayar. Game Android Terbaru Premium yang saya bagikan ini bernama Bully: Anniversary Edition Apk+Data Mod Terbaru yang dimana Game ini baru dirilis dengan versi terbarunya oleh developer Rockstar Games yang dimana Game ini termasuk dalam Game Action pro. Bully: Anniversary Edition Terbaru ini termasuk dalam Game Premium yang dimana untuk memainkan game ini jika kalian mengambil langsung dari playstore kalian harus mengeluarkan uang untuk memainkan game ini karena Bully: Anniversary Edition Apk Cheats ini berbayar dengan harga Rp.95.000 guys.

Bully: Anniversary Edition Apk adalah salah satu gameplay asli dan lucu yang dimana memiliki sebuah cerita lidah di pipi yang menyerang sekolah. Di dalam Bully: Anniversary Edition Apk Hack ini kalian akan menjadi seorang anak nakal yang dimana kalian memiliki keanehan dan juga kalian akan menjadi seorang pengganggu di sekolah kalian . ketika memainkan Bully: Anniversary Edition Apk Latest Version ini kalian dapat menjadi seoarang atlet yang dimana kalian harus menghindar dari bola dan bermain pranks, mengganggu anak cewek yang ada disekolah dan kalian termasuk dalam mahasiswa yang bertahan paling lama di sekolah tersebut karena kebodohan yang kalian miliki. Dengan memainkan Bully: Anniversary Edition Apk Mod Terbaru ini kalian akan merasakan keseruannya atas kebodohan dan kekonyolan yang dibuat oleh karakter yang kalian ini guys.

Bully: Anniversary Edition Apk for Android ini terdapat banyak fitur-fitur terbarunya yang dimana kalian bisa rasakan sendiri ketika sudah memainkan game ini guys. tak hanya itu guys kalian akan disuguhi dengan tampilan yang sangat keren yang pastinya akan membuat kedua mata kalian merasakan efek-efek visual yang indah guys dan seperti nyata. Untuk memainkan Game Bully: Anniversary Edition Apk+Data Terbaru ini disarankan memiliki kapasitas RAM smartphone android yang cukup besar lah guys minimal 1GB lah agar kalian dapat memainkan game ini secara lancar. Untuk File Bully: Anniversary Edition Hacked ini lengkap dengan Datanya guys yang dimana file apknya berkisar 71MB + Data 1.91GB, meskipun ukuran nya cukup besar pastinya kalian tidak akan rugi deh guys jika memainkan Game Download Bully: Anniversary Edition Apk Free ini karena kalian akan merasakan keseruannya ketika memainkan game ini guys.

Screenshot :

Bully: Anniversary Edition Apk+Data v1.0.0.14 for Android Terbaru

Bully: Anniversary Edition Apk+Data v1.0.0.14 for Android Terbaru

Bully: Anniversary Edition Apk+Data v1.0.0.14 for Android Terbaru

Fitur :

  • Termasuk kisah Bully lengkap dengan misi tambahan, karakter, kelas mini-games, dan barang-barang unlockable dari Bully: Edisi Beasiswa
  • Gorgeous grafis: tekstur resolusi tinggi, pencahayaan dinamis, bayangan dan efek partikel
  • Dukungan asli untuk menampilkan resolusi tinggi
  • Tantang teman Anda di mana saja dengan pergantian multiplayer berbasis Teman Tantangan. Bermain di mana saja dan mendapatkan pemberitahuan ketika giliran Anda
  • kontrol sentuh cerdas dengan tombol kontekstual hanya ketika Anda membutuhkannya
  • Mulus melanjutkan permainan di semua perangkat Anda dengan cloud menyimpan melalui Rockstar Games Social Club
  • dukungan kontroler fisik
  • versi mobile yang dikembangkan bersama dengan Perang Drum Studios.


Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Bully: Anniversary Edition Apk+Data v1.0.0.14 for Android Terbaru.


0 Response to "Bully: Anniversary Edition Apk+Data v1.0.0.14 for Android Terbaru"

Posting Komentar